Minggu, 06 Februari 2011

harapan -mengangan

Bulan yang sedang penuh itu mungkin sekarang sedang memperhatikan sepasang kekasih mengobrol di sebuah taman, atau pantai. Sayang bukan kita.

Apa mungkin saat ini ada sepasang kekasih di bawah bulan sedang membicarakan masa depan mereka –yang masih angan, yang akan penuh kebahagiaan. Tidakkah sebuah angan selalu menyenangkan dan membuat hati penuh harapan bila dalam sebuah kebersamaan, kekasih?! aku pernah merasakan.

Sungguh beruntung, mereka yang memiliki angan bersama, menjadikannya sebuah harapan, dan dipertahankan hingga akhirnya menjadi kenyataan. Lupakah kau, kekasih?! bukankah kita memiliki banyak harapan besar serupa yang sejalan, yang kita banyak berangan-angan saat jauh nanti semuanya menjadi kenyataan.

Namun harapan yang kita tumbuhkan dari banyak angan itu, gugur berjatuhan kembali menjadi angan sebelum sempat menjadi kenyataan. Sayang.


Menurutmu, apa yang bulan rasakan melihat seorang lelaki berangan sendiri dapat bersama kekasihnya yang kini mempertahankan harapan tidak lagi dengannya, kekasih?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar