Sabtu, 26 Februari 2011

buku kisah

Jadikan fotoku satu gambar di cover depan buku yang kau tulis sendiri, berilah judul; Untukmu, Cinta yang Mati Setelah Tak Kubiarkan Bersemi.

Isi bab pertama dengan pertemuan kita yang penuh sengaja, tentang rasa yang mulai tumbuh dan meraja menguasai kepala kita berdua. Entah rasa apa.

Penuhi bab kedua dengan keindahan hati yang berbunga-bunga, sebut saja cinta menduduki singgasana menyatukan dua hati yang juga adalah kota.

Tulis pada bab ketiga bagaimana kota seringkali dideru dera bencana, entah karena ulah cuaca, atau keberagaman mereka yang tinggal di dalamnya.

Ceritakan pada bab keempat, bagaimana cinta yang raja berulangkali mampu meredakan bencana yang tak direncana, bagaimanapun hebatnya.

Pada bab kelima ceritakan bagaimana dua kota terpisahkan jembatan rapuh yang dibuat ripuh dan tertutupi badai debu hingga tertutup seluruh.

Bab keenam isilah bagaimana cinta mulai turun dari tahta karena raja di hati lain dibiarlebihharapkan menjadi pemimpin.

Pada bab ketujuh, ceritakan dengan penuh bagaimana raja yang dilupa hanya menguasai satu kota, tanpa diijinkan kembali ke kota satunya.

Akhiri saja sampai di situ. Lalu pada akhir buku, kuharap kau juga mau tuliskan satu pesan dariku; Teruntuk kekasihku, selamat berdukacita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar