Rabu, 13 April 2011

Bilakah Lupa?!

Ajarkan aku cara mengingatmu tanpa rasa sesak dalam dada, kau bisa?!

Namun bila karena sesuatu kepalaku tak lagi mampu untuk mengingat apapun itu, bagaimana caraku untuk kembali mengingatmu?!
Mungkinkah ada hal yang lebih kuat dari waktu menghapus semua ingatanku akanku, akanmu akan semua kenang hidupku. Bila itu terjadi, bagaimana caraku bahagia?!

Kini aku tak lagi cukup ingat rasanya tersenyum dan tertawa bersamamu. Aku khawatir waktu akan menghapus habis semua rasa itu.
Aku tak tau apakah waktu akan membuatku lupa. Bila waktu mampu membuatku tak mengenal siapa diriku, maka waktu akan mampu membuatku melupakanmu.
Bila kita tak pernah sekalipun bertemu dalam waktu, aku tak akan sekalipun mengingatmu. Dan aku bukan diriku yang kini sangat aku tau.

Aku tak ingin melupakanmu. Malam ini kau membuatku takut, sesuatu membuatku tak lagi mampu mengingat siapa diriku, terlebih lagi dirimu.
Kuharap aku sempat mengatakan padamu bahwa aku mencintaimu. Sebelum aku tak lagi mampu untuk sekedar mengingatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar