Rabu, 16 Maret 2011

Mengapa Aku

Mengapa aku berulangkali jatuh padamu, bisa kau beritau?!

Akan kata, sejak pertamakali aku bicara padanya yang entah sudah seberapa banyak tau ia. Entah mendengarkah ia, entah mampukah kata merasa?!

Entah apa lagi yang kumau darinya selain selalu mampu kulampiaskan semua rasa padanya. Atau aku hanya mengada-ada rasa yang tak pernah ada, untuk apa, atau bagaimana bisa?!

Apakah aku seorang yang terperangkap dalam cinta atau apa,
ataukah aku seorang yang hanya hidup meratapi sesuatu yang tak kudapati?!
kasihan sekali.

Ataukah aku, seorang yang merasa dengan cara berbeda.
Atau aku sedang berada di tempat yang salah,
karena di dunia ini seringkali berbeda adalah sesuatu yang salah.


Sebut aku gila, kukatakan, mungkin ini cinta.


Kata adalah telinga, bila tak ingin mendengar,
mengapa tak tutup kata saja?!

Mengapa aku selalu jatuh padamu, bisa kau beritau?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar