Sabtu, 25 Juni 2011

25 Juni 2011

apa yang aku tak dapat melihat, apa yang aku tak dapat tau?!
satu yang aku tak yakin, adalah isi hatimu.

pernahkah kau mau tau bahwa aku sempat ingin membencimu,
meski hingga kini sedetikpun itu tak mampu terjadi.

pernahkah kau mau tau bahwa semua tentang kita
sempat kurasakan terbangun sia-sia,
Meski hingga kini aku tetap saja menggenggam asa.

pernahkah kau mau tau bahwa aku mulai merindukanmu
setelah aku kembali menemukan diriku sejak merasakan kehilanganmu,
hingga kini

pernahkah kau mau tau bahwa saat kau tak lagi bersusahpayah
untuk tak mengingatku
hari-hariku masih saja dipenuhi dirimu.

pernahkah kau mau tau bahwa aku tetap saja menunggu
dan berharap kembalimu,
meski entah kini berada di mana hatimu.

mungkin kau pernah mau tau semua yang terjadi padaku setelah pergimu itu,
dan kini, tidak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar